News Update | September 19, 2016 at 01:14 AM post by aiskai (view 3661)

KERINDUAN adanya photo site dengan rangkaian huruf bertuliskan Manado, akhirnya bisa terwujud. Lokasi berfoto-ria ini berada di kawasan Marina Boulevard, tepatnya di Pirates Cafe.

Tak heran, sejak huruf-huruf bertulis Manado terpasang pada Sabtu (17/9) dan North Sulawesi pada Minggu (18/9), lokasi ini langsung jadi perhatian. Banyak warga Manado dan wisatawan sengaja datang ke tempat ini, sekaligus berfoto-ria. Mereka pun mengungkapkan rasa senangnya bisa berfoto langsung di tempat ini.

Latar belakang yang tersaji dari spot foto ini pun ‘Manado skali’. Yaitu perairan teluk Manado dengan paduan khas Pulau Manado Tua dan Pulau Bunaken. Juga terlihat cekungan daratan Sulawesi, tanjung Pisok, dan perbukitan Tongkaina dan Tumpa. Tak ketinggalan pula, aktivitas nelayan yang sedang melaut, serta lalu-lalang taksi air yang melayani rute beberapa pulau di sekitar Manado dan site penyelaman.

Kehadiran photo site Manado, North Sulawesi ini, ikut menambah situs  kunjungan wisata di daerah ini. Apalagi tempat ini juga terdapat panggung pertunjukan seni-budaya, serta tersedia tempat bersantap dan bersantai.

Diperkirakan situs wisata baru ini akan menjadi destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Manado. Apalagi lokasi photo site berdekatan dengan dermaga wisata Marina, tempat menaik-turunkan wisatawan yang hendak ke Bunaken dan titik-titik penyelaman di Teluk Manado. (ak)