Manado | December 25, 2017 at 06:32 PM post by yehabe (view 863)

BOROKO--Momentum perayaan Natal 25 Desember, selalu menjadi hari yang spesial bagi Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, dalam menjalin kominikasi aktif bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Hal ini terlihat saat Depri melakukan video call, bersama orang nomor satu di Sulut itu Senin (25/12) di tengah-tengah kegiatannya melakukan safari Natal, bersama seluruh jajaran pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bolmut di kediaman Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow. "Biasanya, disetiap perayaan Natal, saya bersama seluruh jajaran Pemkab Bolmut, melakukan safari Natal di kediaman Pak Gubernur, namun di tahun ini karena Pak Gubernur sedang merayakan Natal di luar daerah, jadi saya menyempatkan diri, untuk mengucapkan selamat Natal melalui telefon video call," tutur Depri ketika di wawancarai para awak media. 

Dikatakannya, hal ini sudah menjadi tradisi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupten (Pemkab) Bolmut, dalam rangka mempererat kerukunan antar umat bergama di Sulut serta meningkatkan komunikasi aktif bersama pimpinan. "Tak hanya pada hari biasa saja, melalui momentum perayaan Natal, tentunya selalu menjadi hari yang spesial bagi kami (Pemkab Bolmut, red), dalam rangka mempererat talisilaturahim antar umat beragama dan meningkatkan komunikasi aktif bersama seluruh pimpinan yang ada di Sulut, untuk kelangsungan dan peningkatan pembanggunan daerah," ungkap bupati.

Selain itu juga Depri mengajak kepada seluruh antar umat beragama di Sulut terlebih khusus di Kabupaten Bolmut, agar tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama guna mempertahankan stabilitas keamanan daerah agar tetap kondusif. "Sebagai salah satu hari besar agama yang diperingati umat Kristiani setiap tahunnya, perayaan natal sarat dan memiliki pesan universal. Pesan dimaksud diantaranya betapa pentingnya semangat kebersamaan dalam menjalankan hidup dan kehidupan. Baik itu antar sesama umat Kristiani, maupun antara umat Kristiani dengan masyarakat lainnya,” pungkasnya.