Bussines | October 29, 2016 at 08:00 AM post by yehabe (view 975)

SUASANA café nya asri. Dengan interior minimalis namun kaya warna membuat café yang satu ini kami rekomendasikan bagi anda yang hendak hang out bersama rekankerja, relasi bisnis atau sahabat anda. Mengusung konsep ”Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima” membuat café ini tak pernah sepi. Apalagi banyak varian menu dengan hargamulai Rp13.000. “Banyak menu andalan kami. Tapi untuk bulan ini kami mengeluarkan menu baru Sop Buntut Balado yang rasanya pasti bikinketagihan. Apalagi dengan harga hanya Rp35.000 sudah termasuk pajak,”kata Lili Virlanti, General Manager Griya Sintesa Peninsula Manado.


Menu baru lainnya yang patut anda coba yakni Nasi Goreng Rempah, Mie Goreng Umpet, Bakmi Tahu Garing serta Sosis Goreng Rica. Semakin afdol jika Anda menikmati Jus Coffee Oreo, Es Chocolate atau EsBrenebon Durian usai bersantap.

Di café ini juga tersedia fasilitas meja billiard yang bisa anda gunakan sambil menunggu janjian atau sekadar mengolah kemampuan anda bermain bola sembilan.

Café in juga include dengan hotel budget yang di manage oleh Hotel Sintesa Peninsula, Hotel Bintang Lima yang ada di Manado. Cocok bagi Anda yang ingin menghilangkan penat atau yang lagi liburan di Kota Manado. Karena lokasinya di pusat kota Manado yakni di Jalan Dr. Sutomo, dekat untuk menikmati keindahan Kota Tua Manado dan dekat dengan pelabuhan ke PulauBunaken.(*)